Saturday, October 2, 2010

(Mini Series) One Year Later

Title : One Year Later

Genre : Romance,slight!Angst

Pairing(s) : Lee (Kim) Jinki x Victoria song a.k.a OnToria , KhunToria , Onew x Seungyeon , Jongwoon x girl!Ryeowook a.k.a YeWook (Onew's parents) , Sibling!Onew-Luna , slight KhunA,JongNa,and other Ninja pairings

Rating : T

A/N : Yup,finally bisa nulis fanfic yang ada pairing Shiny Effectsnya XD.This fic is based on OnSica's song : One Year Later :).Btw disini Ryeowook dibikin jadi cewe,jadi istrinya Yesung and Ummanya Onew,Onew and Luna nama keluarganya diganti jadi Kim,Seungyeon (KARA) dibikin lebih muda dari Onew.Maaf kalo banyak OOCnya banget ya XP.

~Chapter 1/?

Kim Jinki,seorang pemuda tampan berumur 20 tahun yang memiliki bakat menyanyi yang diturunkan dari orangtuanya.

Jinki biasanya dipanggil dengan nama Onew di kampusnya,dia memiliki seorang kekasih,namanya Song Qian,yang lebih sering dipanggil sebagai Victoria.

Victoria lebih tua dari Onew,dia berumur 22 tahun.Dulu dia adalah kakak kelas Onew di SMA,juga sahabat dari adik Onew,Luna.

Hari-hari Onew bersama Victoria sangatlah menyenangkan,Onew benar-benar menyayangi Victoria.Victoria selalu sabar menghadapi Onew yang terkadang-kadang ceroboh.

Tetapi,hari bahagia itu sekejap sirna saat Victoria meminta Onew untuk berpisah dengan tiba-tiba.

"On.....Jinki.....maaf,aku sudah tidak bisa melanjutkan hubungan kita" , kata Victoria dengan wajah yang sedih.

Onew terkejut mendengarnya,dia tidak mengerti kenapa Victoria tiba-tiba ingin memutuskannya,semuanya terasa baik-baik saja hingga hari ini...

"N...noona?Ke...kenapa tiba-tiba?" , ujar Onew tidak percaya sambil menatap wajah Victoria dengan tatapan yang sedih namun tajam.

"A....aku.......maafkan aku....." , air mata mulai menggenangi mata Victoria.

"Kenapa?Kenapa noona minta maaf?Apa noona sudah tidak mencintaiku lagi?Apa noona menyukai orang lain?Apa aku melakukan kesalahan?" , Onew mengajukan pertanyaan bertubi-tubi sambil memegang Victoria,Victoria malah mengalihkan pandangannya dari Onew.

"Tidak,Jinki-ah....aku masih mencintaimu....aku mencintaimu...tapi...." , Victoria tidak bisa melanjutkan kata-katanya.

Onew masih menggenggam bahu Victoria , "Kalau begitu kenapa noona?Mohon tatap aku,katakan sejujurnya!" , ujar Onew dengan tegas.

Victoria pun tidak bisa tidak mematuhi permintaan Onew,akhirnya matanya yang sudah berair kembali menatap Onew.

"Aku....aku akan menikah..............." , kata Victoria dengan sangat perlahan.

Onew pun terdiam sesaat,dia tidak percaya dengan apa yang baru dikatakan Victoria.

"Menikah?Dengan siapa?Apa maksudmu Noona?" , tanya Onew lagi,dia benar-benar tidak mengerti.

"Aku...aku dijodohkan oleh orangtuaku,aku tidak bisa menentang mereka....aku....aku...." , Victoria pun terisak.

"Biarkan aku bicara dengan mereka!" , ucap Onew , "Aku akan berusaha membatalkan perjodohan ini,kamu mau kan membantuku Noona?" .

"I...itu tidak mungkin Jinki!Tidak mungkin kamu menentang orangtuaku!Tidak mungkin!" , kata Victoria.

"Aku akan menikah minggu depan,mulai besok,aku tidak akan lagi datang ke kampus,maafkan aku Jinki,maafkan aku........." , Setelah berkata seperti itu,Victoria tiba-tiba mengalungkan tangannya di leher Onew dan mencium bibir Onew dengan lembut.Onew tidak berkutik,dia hanya bisa membalas ciuman Victoria dengan sangat lembut juga dan kembali menggenggam bahunya.

Victoria lah yang pertama kali melepaskan ciuman mereka,dia pun berkata.

"Saranghae Jinki-ah...selamat tinggal" , Victoria tersenyum dengan sedih dan langsung berlari meninggalkan Onew.

"N...Noona!" , Onew ingin mengejar Victoria,tetapi entah kenapa,sesuatu menghentikan langkahnya.

Dan sejak hari itu,Onew tidak pernah bertemu dengan Victoria lagi.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

-Satu tahun kemudian-

Setahun setelah putus dari Victoria,Onew mencoba untuk tetap hidup seperti biasanya.

Jujur,begitu berat rasanya hidup setelah ditinggalkan oleh orang yang dicintai begitu saja,begitu penuh penyesalan dalam diri Onew.

Orangtua Onew yang mengetahui dan mendukung hubungannya dengan Victoria merasa kecewa,mereka beserta adik Onew,Luna,selalu berusaha mendukung dan menghibur Onew.

Sekarang ini Onew sedang berkonsentrasi menjalankan kuliahnya,dan dekat dengan seorang adik kelasnya di kampus yang bernama Seunyeong.Padahal Onew sebenernya populer di antara gadis-gadis di kampusnya,tetapi hanya Seunyeong yang bisa benar-benar akrab dengannya.

"Oppa,hari minggu nanti kita pergi nonton mau tidak?" , tanya Seungyeon.Mereka berdua berjalan di koridor kampus setelah menyelesaikan jadwal kuliah mereka hari itu.

"Mmmm...boleh,kebetulan aku tidak ada acara kok." , ujar Onew sambil tersenyum manis.

"Asyikkkk....kalau begitu hari minggu jam 1 di SM Mall (karangan author lol) ya oppa!" , kata Seungyeon girang , "Aku duluan ya oppa!Aku sudah ditunggu Hara unnie!Dahhhh oppa!" , Seungyeon melambaikan tangannya dan berlalu setelah Onew melambaikan tangannya juga.

"Heyyyy!" , tiba-tiba Onew merasakan seseorang menepuk punggungnya dari belakang,Onew pun menoleh ke belakang.

Itu Key,bersama pacarnya Amber,juga Jonghyun yang merupakan pacar Luna alias adik Onew.

"Eh...Key,Amber,Jjong...kuliah kalian sudah selesai?Mau pulang?" , sahut Onew.

"Yup!Onew hyung,ada yang minta main ke rumahmu tuh" , ujar Key sambil melirik Jonghyun.

"Eh?Amber mau main ke rumahku?mau ketemu Luna ya?" , Onew malah lemot dan tidak sadar kalau Jonghyun yang mau ke rumahnya untuk bertemu Luna.

"Aduhhhh...Onew hyung!Yang mau main ke rumahmu aku tahu!" , ujar Jonghyun.

"O...ohhh....kamu mau ketemu Luna ya?Oke deh Jjong!Kalian bagaimana Key,Amber-ssi?Mau ikut juga?" , tanya Onew.

"Ohhhh...enggak...sekarang ini aku mau nge-date sama my baby" , ujar Key sambil merangkul Amber.

"Hey!Jangan panggil aku baby!" , kata Amber yang tomboy dengan kesal.

Akhirnya Onew dan Jonghyun pun memutuskan untuk meninggalkan pasangan yang sedang sibuk itu dan pergi ke rumah Onew.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

(di kediaman keluarga Kim)

"Aku pulang!" , sahut Onew,saat Onew dan Jonghyun masuk ke rumah,terlihat Umma Onew,Ryeowook sedang sibuk di dapur bersama Luna.

"Ah,selamat datang Jinki-ah,eh,ada Jonghyun-ah juga" , kata Ryeowook.

"Permisi tante...." , ucap Jonghyun sambil membungkukan badannya dan melirik ke arah Luna yang sedang sibuk dengan panci (?).

"Luna-ah,ada yang datang tuh...." , kata Onew berusaha menyadarkan adiknya yang sedang sibuk.

Luna pun akhirnya mengalihkan perhatiannya dari masakannya dan menoleh ke arah Onew dan Jonghyun , "Ah!Oppa!sudah pulang kuliah?Ah!Jjong oppa!" , wajah Luna langsung berseri-seri begitu melihat Jjong di depan matanya.

"Hai Luna...." , ujar Jonghyun sambil mendekati Luna dan tersenyum.

"Oppa!" , tiba-tiba Luna cemberut , "Kita sudah lama tidak bertemu tahu!Oppa udah ngga sayang lagi ya sama aku?" , Luna pun berpura-pura ngambek.

"Bu...bukan begitu Luna!Aku benar-benar sibuk kuliah,lagipula kita sms-an setiap hari kan?jangan ngambek dongggggg" , ujar Jonghyun berusaha merayu Luna.

"Hehehe..." , ekspresi Luna pun berubah , "Bercanda kok oppa!Aku tahu Jonghyun oppa sibuk!Hehehe...." , Luna pun tersenyum,melihat Luna tersenyum seperti itu,Jonghyun langsung ingin meraih Luna untuk memeluknya,tetapi terhenti.

"Ehem!" , ujar Ryeowook tiba-tiba , "Kalau begitu bagaimana kalau Jinki dan Jonghyun main di kamar Jinki dulu?Tante akan membuatkan kalian minum dan Luna akan menyelesaikan masakan kita,nanti kita makan sama-sama dengan Jongwoon appa,bagaimana?" , kata Ryeowook sambil tersenyum jahil ke arah Jonghyun.

Jonghyun pun langsung malu , "I...iya tante,yuk Onew hyung,kita ke kamarmu." , Jonghyun pun menarik Onew untuk naik ke lantai 2,tempat di mana kamar Onew berada,sementara Ryeowook hanya senyam-senyum sendiri melihat tingkah laku pacar anaknya dan Luna hanya cemberut karena momentnya dengan sang pacar diganggu oleh sang umma.

(di Kamar Onew)

"Onew hyung,minggu nanti kita double date yuk?Kamu dengan Seungyeon-ssi,aku dengan Luna.Atau triple date bareng sama Key-Amber juga..." , kata Jonghyun sambil duduk di lantai kamar Onew.

"Ah...hari minggu ya?Aku sudah ada janji duluan dengan Seungyeon...." , ujar Onew.

Jonghyun pun tiba-tiba terdiam.

"Jjong?" , Onew pun bingung dengan kediaman Jonghyun yang tiba-tiba , "Kamu dengar aku?" , tanya Onew.

"Ahhh..." , akhirnya Jonghyun merespon , "Iya hyung,cuma....aku bingung...."

"Bingung kenapa?"

"Kamu dan Seungyeon-ssi...sebenarnya udah jadian belum sih?" , tanya Jonghyun.

Kali ini giliran Onew yang terdiam untuk sejenak,hingga akhirnya dia berbicara lagi.

"Jadian kah?Untuk saat ini.....aku tidak ingin memikirkan hal seperti itu dulu...." , ujar Onew dengan perlahan sambil menundukkan kepalanya.

"..........kenapa?Apa hyung masih memikirkan dia?" , tanya Jonghyun tanpa ragu-ragu.

Onew pun kembali terdiam,Jonghyun pun langsung merasa tidak enak.

"Maaf hyung!Maaf!Tadi aku kelepasan!Lupakan saja ya pertanyaanku tadi!Maaafff" , Jonghyun pun langsung memohon maaf pada hyungnya.

Onew hanya tersenyum dan berkata , "Tidak apa-apa kok Jjong,itu bukan salahmu..."

Dan setelah itu,Jonghyun pun mengganti topik pembicaraan mereka.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

(Hari minggu)

Akhirnya hari ini pun datang.Onew memutuskan untuk berangkat lebih cepat karena dia ingin pergi ke toko buku yang terletak di dekata SM Mall terlebih dahulu,ada buku yang dicarinya untuk keperluan kuliah.

Tetapi ternyata Onew sampai dan mendapatkan buku yang dicarinya lebih cepat dari perkiraannya.Onew pun bingung apa yang harus dilakukannya terlebih dahulu karena ini masih jam setengah satu,sementara Seungyeon baru akan datang jam satu.

*Onew's POV*

"Aissssh...aku jadi kecepetan deh,enaknya ngapain dulu ya?" , pikirku , "Oh iya!Makan ayam di restoran shiny aja deh,disitu kan ayamnya enak banget" , aku pun segera berjalan menuju SM Mall karena restorannya ada disitu.

Tiba-tiba aku teringat bahwa tepat di dekat SM Mall,ada sebuah taman kota yang kecil,namun indah.Tanpa kusadari kakiku berjalan ke arah taman kota tersebut.

Akhirnya aku pun sampai di taman kecil tersebut,kulihat banyak anak bermain-main disana,serta beberapa pasangan yang berkencan.

Aku berjalan ke arah sebuah ayunan yang kosong dan tidak dimainkan.Kenangan bersamanya pun langsung terlintas di pikiranku.

Ya,Taman ini adalah tempat dimana biasanya aku berkencan dengannya,juga tempat dimana aku menyatakan perasaanku padanya,juga.....tempat dimana dia memutuskan hubungannya denganku,tempat dimana terakhir kali aku melihatnya.Tak kusangka,itu sudah lama sekali,setahun?Atau lebih dari setahun?

Biasanya,dulu dia,Victoria noona akan memintaku untuk mendorong ayunan ini sementara dia duduk diatas ayunan tersebut.Wajah Victoria noona yang ceria,senyumnya yang sangat manis,kecantikannya...sungguh aku merindukan Victoria noona...tetapi aku bisa apa?

Sekarang ini yang bisa kulakukan hanyalah berharap dan berdoa semoga Victoria noona bahagia bersama suaminya disana.

Aku pun mengelus rantai ayunan tersebut perlahan dan berbisik , "Selamat tinggal".

Aku pun berbalik dan perlahan mulai berjalan meninggalkan tempat tersebut,tetapi tiba-tiba aku mendengar seseorang memanggil namaku.

"Jinki?"

Aku pun menoleh ke sumber suara,dan disitu kulihat dia,seseorang yang selalu kurindukan,seseorang yang selalu kucintai,seseorang yang telah membuatku merasakan kesedihan dan penyesalan selama satu tahun ini.

Apakah penglihatanku ini benar?

Karena itu adalah dia,Victoria Noona,Victoria Song Qian,gadis yang selalu kucintai.


It feels like I've been dreaming for a long time

I've wandered and wandered around for a while

As if we made a promise

Standing here in front of each other like that day from four seasons ago

~Bersambung~

1 comment:

  1. Vic unnieee!! kenapa tega ninggalin Jinki oppa?? saya ga sukaaa TT

    semoga bisa bareng lagi *ontoria shipper* aaah!! saya butuh lanjutannya ^^

    ReplyDelete