Saturday, October 16, 2010

(series) Frozen Heart-Chapter 17




Chapter 17

Keesokan harinya,Jessica pergi ke sekolah dengan malas-malasan.
Entah kenapa,dia merasa sangat malas untuk berbicara dengan orang di sekitarnya...tadi pun ummanya sudah menegurnya karena dia terus-terusan diam saat sarapan.
Terlebih lagi,dia takut....dia takut Donghae akan membahas soal dia dan Yoona kemarin.

Sesampainya di sekolah,Jessica hanya duduk lemas di bangkunya dan menyenderkan (?) kepalanya di meja.
Tiba-tiba Tiffany yang baru saja datang dengan Siwon langsung menyerbu Sica.
"Sica!Kamu kenapa?Kemarin kok pulang duluan?Kok lemas?Kamu sakit?" , Fany pun langsung memberikan pertanyaan yang bertubi-tubi untuk Sica.
Sica pun terbangun dengan lemas dari mejanya.
"Fany........",katanya lemas.
"Ya?Kamu ngga papa Sica?"
".............maaf...mohon tinggalkan aku sendiri dulu ya......" , Jessica pun kembali terlemas di mejanya.Dan itu malah membuat Tiffany makin khawatir,tetapi dia memutuskan untuk meninggalkan Jessica sendirian untuk sementara.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

*Yuri's POV*

Aaaaah...akhirnya bel istirahat pun berdering.Aku pun segera bergegas menuju ke kelas 10-2.Aku sangat khawatir dengan Sica.Kemarin aku sibuk dengan Leeteuk dan aku diberitahu oleh Yoona kalau Sica pulang duluan.Saat pulang aku tidak bisa ke rumah Sica karena sudah terlalu larut dan aku lelah.Dan tadi pagi,tidak seperti biasanya,Sica berangkat sendiri.
Begitu sampai di kelas 10-2 aku segera menuju ke bangku Sica,kulihat dia sedang terdiam di bangkunya.
"Sica!Sica!Kamu ngga papa?Kenapa kamu kemarin pulang duluan?" , tanyaku pada Sica.
"........Yul........." , hanya itu reaksi yang Sica berikan.Ya tuhan!Ada apa dengan Sica?
"Sica.....kamu ngga papa?" , tanyaku lagi padanya.Tiba-tiba seseorang berdiri di sampingku,itu Fany.Aku melirik ke Fany,mencoba bertanya apa yang sebenarnya terjadi pada Sica,tetapi Fany hanya menggeleng sambil mengernyitkan alisnya.
"Yul........" , tiba-tiba Sica berbicara lagi.
"Ya?Kenapa?"
"..........Kita ke kantin yuk...aku lapar....." , katanya dengan wajah yang masih datar.
Aku pun menatap Fany dan Fany menatapku,kami benar-benar bingung ada apa dengan anak ini,tetapi akhirnya aku dan Fany pun menuruti permintaan Sica dan pergi ke kantin.

(di Kantin)

*Jessica's POV*

Aku benar-benar tidak mengerti....entah kenapa aku merasa lemas...aku tidak makan semalam dan tadi pagi aku juga sarapan dengan ogah-ogahan.Selama di kantin,aku terus menggaet (?) tangan Yul dan bersender di bahunya.
Aku pun akhirnya hanya membeli Roti dan Ice Coffee karena tidak mood makan yang berat-berat.
Aku tidak bisa menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada Yuri dan Tiffany.
Aku tahu mereka mengkhawatirkanku,tetapi mereka juga sepertinya mengerti bahwa aku tidak ingin menceritakan apa-apa pada mereka.

*Donghae's POV*
Aku dan Eunhyuk sedang makan berdua di kantin,huh,padahal sejak jadian dia jadi jarang makan lagi bersamaku karena ada Hyo.
Tetapi hari ini Hyo memilih makan bersama teman-teman ceweknya,dan jadilah Eunhyuk memintaku untuk makan bersamanya.
Sembari makan,aku mendengar handphoneku berdering.Kulihat ada sms masuk,dan kubuka smsnya.
Dari Yoona...isinya,

"Hai oppa!Sekali lagi terimakasih ya untuk yang kemarin!^O^/ , aku sangat senang,semoga nanti kita bisa pergi sama-sama lagi yaã…‹ã…‹ã…‹"

Aku pun tersenyum melihat sms dari Yoona dan membalas smsnya.Yoona benar-benar anak yang menarik dan baik,dia juga sangat cantik pula.
Tetapi,juga ada sesuatu yang kupikirkan sejak kemarin.
"Hei!Senyum-senyum aja nih..sms dari siapa sih?" , kata Eunhyuk sambil melingkarkan lengannya di bahuku.Aku pun langsung menutup handphoneku.
"Bukan siapa-siapa kok...aish..." , jawabku.Kulihat Hyuk pun cemberut mendengar jawabanku.
Aku pun melanjutkan menyantap makananku.Sambil makan,aku melihat ke sekeliling kantin.
Kulihat Jessica bersama kedua temannya.Dia terlihat sangat lemas,masih sama seperti kemarin.Aku bingung,sebenarnya ada apa dengan dia?
Aku pun memutuskan untuk menghampiri Jessica,meninggalkan Eunhyuk sendirian.Sepertinya aku mendengar Eunhyuk bertanya aku mau kemana,tapi tidak kuhiraukan,maaf Hyukkie!

"Jessica!" , aku pun memanggil Jessica yang sedang meminum Ice Coffee sambil bersender di bahu Yuri.
Jessica pun terbangung dari bahu Yuri dan menjawab panggilanku , ".........Oppa.........." , Jessica menatapku dengan wajah yang tidak biasa,aish,ada apa sih dengan dia?
Tiba-tiba kulihat Yuri berdiri dari tempat duduknya.
"Fany,kita ke kelas yuk!" , kata Yuri sambil menarik tangan Tiffany.
"Eh?Eh?" , Tiffany pun terbingung-bingung,tetapi dia hanya bisa mengikuti Yuri.
"Tunggu...Yul!" , Sica pun mencoba mencegah Yuri untuk pergi,tetapi Yuri keburu berlari bersama Tiffany.Dia pun segera bergegas bangun dari tempat duduknya,dan entah kenapa...aku spontan menahannya.
"O....oppa?" , kata Jessica kaget.
"............a,ah!Maaf!" , aku pun langsung cengkramanku dari bahunya.Bukannya kenapa-napa,aku melakukan itu untuk menahannya agar tidak pergi.
Jessica pun terduduk lagi,sambil menunduk.
"Ada apa oppa?" , katanya tanpa menatap wajahku.
Aku pun duduk di kursi di sebelahnya.
"Kamu kenapa?Kemarin kok tiba-tiba....?Kamu sakit?Kamu kelihatan lemas hari ini...." , tanyaku padanya.
Jessica pun akhirnya menatapku lagi.
"Aku tidak apa-apa oppa...hanya sedikit tidak enak badan saja...." , jawabnya.

*Normal POV*

"Aku tidak apa-apa oppa....hanya sedikit tidak enak badan saja...." , jawab Jessica yang akhirnya menatap Donghae.
Donghae pun terlihat sedikit lega , "Benar tidak apa-apa?Kalau ngga enak badan kenapa ngga istirahat di rumah?" , tanya Donghae sambil tersenyum.
"Engga apa-apa kok oppa...aku juga tidak mau ketinggalan pelajaran..." , Jessica pun mulai tersenyum sedikit yang membuat Donghae semakin lega.
"Oh,baguslah kalau begitu,tapi kamu jaga diri baik-baik ya..." , entah ada angin apa,tiba-tiba Donghae mengelus-elus kepala Jessica dengan lembut.Tiba-tiba dia sadar kalau masih banyak orang di kantin dan segera menarik tangannya dari kepala Jessica.
Jessica pun tersenyum,entah kenapa dia merasa lebih baik sekarang.
"Terimakasih Donghae oppa..." , katanya sambil masih tersenyum.
Sayangnya tiba-tiba seseorang merusak waktu Jessica bersama Donghae.
"Heiiiii Hae!Lagi ngapain nih?Masa udah dapet cewek baru lagi sih?ckckck...dasar ganteng!" , kata seorang anak laki-laki.
Donghae pun terlihat kesal , "Apa-apaan sih kamu Jinsung?Dia ini dongsaengku tau!" , Jessica pun tersenyum ketika mendengar Donghae menyebutnya sebagai dongsaengnya.
"Heee...kalau begitu pacarmu itu yang kemarin ya?" , kata orang yang disebut Jinsung itu.
"Hah?Kemarin?Yang mana?" , Donghae pun bingung,Jessica menatap Donghae.
"Kemarin...aku dan anak-anak klub sepakbola sempat ke taman bermain,aku lihat kamu jalan sama cewek cantik bangetttttttttt,tinggi,kurus,kayak model,rambutnya hitam panjang.
"Hah?Ohhhh...Yoona!Dia bukan pacarku tau,dasar!" , kata Donghae.
Jessica pun langsung merasa tidak enak lagi setelah Donghae menyebut nama Yoona......Yoona lagi,dan Yoona lagi....untungnya beberapa detik kemudian bel masuk pun berdering.
Jessica segera berdiri , "Oppa...aku ke kelas duluan ya....dahhh!" , Jessica pun berlari meninggalkan Donghae bersama Jinsung.
Sembari berlari,Jessica kembali memikirkan soal Donghae...soal Yoona.....berpikir sebenarnya ada apa di antara mereka berdua....

~TBC~


No comments:

Post a Comment